Posted on by @rief

Aksen Segar Estilo

suzuki karimun estilo jok mbtech

Konsistensi Suzuki dalam mengembangkan mobil berukuran kecil atau Kei-car yang praktis dan efisien tidak perlu diragukan lagi. Sejak memperkenalkan Karimun ‘kotak’ generasi pertama pada tahun 1999 lalu, transformasi terus dilakukan Suzuki pada mobil mungilnya tersebut. Perubahan berlanjut menjadi Karimun Estilo dan terakhir adalah Karimun Wagon-R.

Menariknya jenis mobil tersebut kembali diminati di tengah semakin melambungnya harga BBM. Nah kalau Anda lagi mencari ‘mobil kedua’ yang irit dengan desain yang juga masih oke, Suzuki Karimun Estilo bisa jadi pertimbangan. Dijual dalam periode tahun 2007 sampai 2012, pastikan Estilo yang diincar dalam kondisi prima.

 

suzuki karimun estilo jok mbtech

Termasuk menyiapkan bujet tambahan untuk menyegarkan interior atau jok karena sudah lusuh bahkan sobek. Untuk meringankan Mister MB sertakan inspirasi desain jok yang bisa disesuaikan dengan warna bodi. Jika Anda memilih Estilo berkelir putih, ubahan jok yang bisa dilakukan melapisi jok dengan warna Platinum (MB 6005) dari MBtech Giorgio. Segarkan tampilan jok dengan aksen benang berwarna hijau berupa garis vertikal.

 

suzuki karimun estilo jok mbtech

Desain ini juga bisa diaplikasikan jika Estilo berwarna merah yang jadi incaran Anda. Lapisi keseluruhan jok dengan warna Shadow (MB 6003), sedangkan untuk aksen menggunakan benang merah. Desain jok yang lebih dinamis bisa diterapkan untuk Estilo berwarna silver. Pilihannya menggunakan warna Mocca (MB 9011) dari MBtech Camaro yang dipadukan warna Champignon (MB 9010). Beri motif vertikal dengan teknik jahitan dalam pada bagian tengah dudukan dan sandaran.

 

suzuki karimun estilo jok mbtech

Dijamin interior Estilo jadi lebih segar dan makin disukai. Cek warna lain dari MBtech via aplikasi MBtech E-Catalog yang bisa diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS). 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store