Alpha Elites, Zombie Terkuat di Army of the Dead- MBtech
Posted on by Dhika

Alpha Elites, Zombie Terkuat di Army of the Dead


Film Army of the Dead adalah salah satu film yang ditunggu para pecinta film zombie. Apalagi film tersebut digarap oleh Zack Snyder, yang pastinya akan menghadirkan premis cerita menarik.


Sekilas cerita Film Army of the Dead adalah sebuah wabah zombie yang menyebar dari Area 51 ke Las Vegas. Pada akhirnya, kota tersebut dikuasai oleh para zombie, dan tak ada orang-orang yang berniat kembali ke sana.



Tapi rupanya ada segelintir orang yang berniat untuk memasuki Las Vegas. Tujuannya untuk mengambil uang 200 juta dollar yang disimpan dalam sebuah lemari besi di bawah salah satu kasino di Las Vegas. ‘Gokil…’



Mereka bukan orang-orang biasa karena mereka adalah sekelompok pasukan khusus yang memiliki persenjataan lengkap.


Menariknya, zombie di film ini berbeda dari film-film bergenre serupa yang ada selama ini. Mereka bukan mayat berjalan biasa yang hanya sekadar mencari daging untuk dimakan. Zombi-zombi ini hidup secara berkelompok dan tampaknya lebih pintar. Zombie ini memiliki sebutan sebagai Alpha.



Para tentara bayaran yang dipimpin oleh Scott Ward cukup terkejut dengan kehadiran Alpha yang lebih pintar, lebih cepat, dan lebih terorganisir. Dalam trailernya, ada salah satu Alpha yang tampak seperti raja atau ratu. Ia terlihat membawa tongkat dan mengacungkan tongkat tersebut ke udara.



Snyder sendiri juga menyebutkan bahwa adanya “Alpha elites” di antara gerombolan Alpha. Army of the Dead akan menghadirkan sesuatu yang baru dari para zombie cerdas yang dapat menciptakan komunitasnya sendiri yang jauh lebih besar. Ini tentunya menjadi ancaman yang harus dihadapi umat manusia. Bakalan seru nih.


Film ini dibintangi oleh Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana de la Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, Tig Notaro, Raúl Castillo, Huma Qureshi dan Garret Dillahunt. Army of the Dead direncanakan akan tayang pada 21 Mei mendatang di Netflix.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store