Penasaran dengan Fast & Furious 9?- MBtech
Posted on by Dhika

Penasaran dengan Fast & Furious 9?


Akhirnya trailer baru film Fast & Furious 9 alias F9 telah dirilis. Dalam trailer tersebut banyak sekali footage baru dan berbagai aksi menegangkan. Dan yang tak kalah menarik adalah kembalinya Han dalam film F9. Jika dalam trailer sebelumnya, Mia dan Letty akan merekrut Han kembali, sementara dalam trailer ini, kita diperlihatkan saat Han sudah beraksi bersama tim Dom.



Salah satu karakter yang juga menarik perhatian adalah Sean Boswell yang diperankan oleh Lucas Black. Sean Boswell adalah karakter utama di film Fast and the Furious: Tokyo Drift. Namun, ia baru muncul kembali secara singkat di Furious 7, dan sepertinya memiliki peran yang lebih besar di F9.


Selain itu, ada juga aktris kawakan Helen Mirren berperan sebagai Magdalene Shaw, yang merupakan orang tua Shaw. Sebelumnya Magdalene Shaw sempat muncul di film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.



Dalam cerita F9, Dom harus berhadapan dengan Jakob yang merupakan saudara kandungnya. Tentu ini akan menjadi cerita yang sangat menarik. Apalagi Jakob ditantang oleh Cipher yang merupakan dalang kriminal dan teroris siber untuk menghabisi Dom. Dalam aksinya Dom dan tim tentu saja mempersiapkan berbagai strategi, salah satunya menggunakan magnet sebagai senjata di kendaraannya.



Yang paling epik dan di luar dugaan adalah hadirnya mobil terbang dengan pendorong roket. Banyak spekulasi yang mengatakan kalau mobil tersebut dibuat khusus untuk pergi keluar angkasa. Di dalam trailer, Tej dan Roman juga berpakaian seperti astronot saat mengendarai mobil tersebut. ‘Wow, makin penasaran’



Sayangnya kita harus menunggu lebih lama lagi untuk dapat menyaksikan film Fast & Furious 9, karena filmnya baru akan rilis bulan Juli mendatang.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store