Posted on by AB

Amazing Interior Avengers Jazz

honda jazz

Superhero yang tergabung dalam Avengers dipamerkan oleh pemilik Honda Jazz GE8 di atas permukaan bodi. Bukan sosok asli maupun action figure namun berupa grafis stiker yang menutupi warna asli dari hatchback yaitu putih.

Jazz ini tak hanya full stiker, namun sang pemilik juga mengubah desain bumper menjadi makin sporty dan tidak lupa menceperkan bodi biar makin gaul dipakai wara-wiri di kota Manado, Sulawesi Utara.

Makin menarik saat pintu mobil dibuka, tampak jelas interior telah dipersonalisasi dan sang pemilik melapis semua komponen interior memakai kulit sintetis MBtech Camaro serta MBtech Camaro Fiesta.

Konsep tricolors jadi kekuatan di kabin Jazz Avengers ini, maka jelas terlihat perpaduan warna Black (MB 9001), Off White (MB 9006) dan Hip Hop Red (MB 7001) di seluruh interior. Baik itu jok, konsol, doortrim, dasbor, plafon dan ruang bagasinya.

Berbicara konsep modifikasi interior dipilih bertema stylish, maka tidak heran ada motif hexagon, stripes dan motif anak panah. Pokoknya ramai dicampur ketiga motif itu dan hebatnya masih enak dipandang loh!

honda jazz

Serunya di interior juga diselipkan selang lampu LED yang dipakai untuk menghiasi kabin maupun bagasi yang berisi kosmetik audio mobil. Lucunya, walau tampil sporty stylish, Jazz ini juga punya minibar di baris keduanya. Wah ini sih keren parah!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store