Posted on by AB

Sporty Red New NMAX

yamaha new nmax

Matik bongsor dari Yamaha kesukaan masyarakat Indonesia ini baru saja disegarkan. Motor New NMAX pada tahun 2022 mendapat warna baru yang membikin tampilan semakin elegan yakni warna Metallic Red.  

Asyiknya walau bagian bodi didominasi warna merah, pemilik masih bisa memperkaya referensi warna pada bagian jok. Caranya pun mudah, yakni dengan melapis ulang jok dan gunakan warna favorit sehingga bisa membuat tampilan New NMAX semakin personal.

Personal Grey

nmax

Jok original New NMAX terlahir berdesain stylish dan asyiknya mudah di mix & match warnanya. Nah Anda dapat melapis dengan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera untuk dudukan rider hingga ujung tengah jok.

Anda dapat menyelipkan aksen garis tipis berkelir Red (MBPC 1010) di antara warna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders – Cruiser yang menjadi warna dominan. Agar makin mewah, tidak lupa benang merah ikut menghiasi permukaan jok.

Double Black

new nmax

Pada inspirasi berikutnya, desain joknya tetap seperti sebelumnya. Namun kini dibikin monokrom dan dibedakan dengan tekstur bahannya saja. Area dudukan rider hingga ujung jok dibalur warna Black (MBPC 1001) yang punya tekstur halus seperti nappa.

Sementara bagian jok lainnya dipilih bahan pelapis bertekstur karbon yaitu MBtech Riders-Cruiser berkelir Black (MBRC 2301). Tidak lupa detail warna merah pada pelapis dihadirkan dari aplikasi benang jahitnya.

Elegant Red

new nmax

Tetap mempertahankan model jok original, dalam inspirasi desain ketiga ini jok dilapis dengan warna full merah. Namun seperti sebelumnya, motif kulit sintetisnya dibikin berbeda.

Pada area dudukan rider hingga haluan digunakan warna Red (MBPC 1010) sedangkan warna Red (MBRC 2305) mendominasi area selain jok pengendara. Hadirnya warna senada bodi ini bikin New NMAX makin terlihat premium.  

Ingin informasi lengkap tentang MBtech? Anda dapat klik web MBtech.info atau melalui aplikasi MBtech E-Catalog yang bisa diunduh di Google Play (Android) atau App Store (iOS). 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store