Posted on by AB

Apollo Seat Forza 250

Honda Forza 250 di Indonesia tergolong big matic yang populasinya tidak sebanyak Yamaha XMAX. Wajar kalau mencari inspirasi modifikasi motornya agak susah dicari.

Beruntung ada satu Forza berkelir putih milik bro Nanda yang mampir ke workshop Vallen Seat Modification. Hendrik selaku seatmaker telah mengganti jok asli dengan versi custom berlapis MBtech berwarna full hitam.

“Awalnya bro Nanda ngeluh joknya ketinggian, kakinya jadi jinjit. Oleh saya sasis jok asli diganti bahan fiber yang lebih ceper 10 cm dari aslinya. Walau memakai busa latex 2 lapis, kaki pemilik setinggi 165 cm dapat menapak sempurna,” pungkas Hendrik.

Untuk desain custom pada jok dinamakan Apollo SR Slim mix European Style. Ciri jok Eropa terlihat pada sandaran bokong dan cover fiber berkelir silver. Tidak lupa kulit sintetis MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001) melapis sandaran yang punya emboss Forza.

Lalu bagian lain jok dibalut dengan warna serupa sandaran bokong, namun diselipkan aksen garis dinamis bermotif serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser berwarna Black (MBRC 2301). Tekstur sporty itu diselipkan di atas motif diamond cut pada pinggiran permukaan jok.

Jok mewah ini dapat dipesan oleh pengguna Forza 250 dengan waktu tunggu selama tujuh hari. Berapa sih harganya? Enaknya sih kontak langsung Hendrik di bawah ini.

Info Seatmaker

Vallen’s Jok

Jl Swantantra V No 49, Jatiasih (depan pom bensin Pondok Benda), Bekasi

WhatsApp 0812-1032-5134

Instagram @vallens_seat_modification


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store