Posted on by Dhika

Vespa Yacht Club Makin Bikin Iri

Tidak dipungkiri tampilan Vespa Matic memang memesona. Dari berbagai model yang diluncurkan memiliki daya tarik masing-masing. Salah satunya adalah Vespa Primavera Yacht Club yang merupakan edisi terbatas.

Vespa bermesin 150 cc ini tampil memukau dengan warna putih, dan dihiasi detail biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, "dasi" pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Nah makin asyik jika tampilannya disematkan unsur personalisasi. Seperti membuat tampilan jok terlihat lebih good looking.

Mister MB buatkan beberapa inspirasi jok untuk pengguna Vespa Primavera Yacht Club. Yuk simak.

Inspirasi pertama, jok yang semula tampil polos dibuat bermotif dengan mengaplikasikan tiga kombinasi warna dari MBtech Giorgio, yakni Navy (MB 6032) pada bagian tengah jok dengan motif embos. Lalu warna Denim (MB 6031) pada bagian samping hingga dudukan belakang. Tak lupa berikan aksen dengan warna Alaska (MB 6006) sebagai lis pada jok.

Selanjutnya juga bisa memadukan warna Alaska dengan Navy pada bagian tengah yang membentuk kombinasi garis lurus yang menarik.

Bagi yang suka tampil klasik juga bisa membuat tampilan jok dengan motif press garis-garis pada bagian tengah jok. Balut jok dengan warna Charcoal (MB 1002) dari MBtech Premium – Carrera agar mendapatkan tekstur lembut kulit nappa. Berikan aksen bendera Italia pada bagian tengah dudukan dan benang jahit berwarna biru sebagai pemanis jok.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store