Posted on by AB

Aprilia SR GT Penantang Baru Matik Adventure

Piaggio Indonesia ingin mengusik posisi motor matik kelas 150-up double shock belakang lewat Aprilia SR GT. Skuter asal Italia ini merupakan model skuter city adventure pertama dari Aprilia.

Aprilia SR GT sendiri memiliki dua pilihan mesin, 125 cc dan 200 cc. Keduanya terbilang kaya fitur dan punya fungsi menarik. Mulai dari lampu LED, dasbor digital, fitur i-get serta stop & go RISS pada mesin.

Untuk desain bodi, Aprilia SR GT punya style sporty perpaduan motor sport dan dual sport yang pernah diproduksi oleh Aprilia. Buktinya skuter ini punya windshield dua lapis yang mendukung gaya adventure.

Lanjut ke sektor tempat duduk alias jok motor, Aprilia SR GT menyediakan figur jok yang nyaman untuk diduduki berlama-lama.

Desain jok motor ini dibuat minimalis dengan konsep dua warna, abu-abu dan hitam yang dipadu aksen merah pada jahitannya. Keren ya bro!

Skuter yang memakai roda dual purpose ini tak lama lagi akan wira-wiri di jalanan Indonesia, sayang pihak Piaggio Indonesia belum membocorkan harga jualnya. Kira-kira kalau harganya menyentuh Rp 80 jutaan ada yang minat?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store