Posted on by @rief

Edisi Terbatas Hyundai i20 Miguel Oliveira

Hyundai i20 Miguel Oliviera

Hyundai mengumumkan varian khusus untuk merayakan keberhasilan pembalap Miguel Oliveira sesaat dirinya menjuarai MotoGP Mandalika, Indonesia yang berlangsung pada 18 - 20 Maret 2022 lalu. Mobil tersebut dinamakan Hyundai i20 Miguel Oliveira mengikuti nama pembalap asal Portugal yang tergabung dengan tim KTM.

Mobil dilengkapi mesin 1.000 cc turbo TGDI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp dan memiliki detail beberapa perbedaan dari model biasa. Termasuk pada bagian luar yang tampil dengan dua kombinasi warna, yakni warna biru dan hitam pada bagian atap. Lalu mobil juga dilengkapi fitur lengkap dan desain velg keren.

 

Hyundai i20 Miguel Oliviera

Hyundai i20 Miguel Oliviera

Beberapa bagian mobil pun diberi tambahan emblem khusus bertuliskan ‘Miguel Oliveira ’ dan angka ‘88’ yang menjadi nomor start di MotoGP sebagai penanda versi khusus mobil. Selain di bagian luar, nomor start tersebut juga dijumpai pada bagian headrest menggunakan benang putih. Tampilannya terlihat serasi dengan benang warna merah pada sandaran kepala tersebut.

Hyundai i20 Miguel Oliviera

Hyundai i20 Miguel Oliviera

Namun sayang mobil ini hanya tersedia di Portugal, diproduksi sebanyak 88 unit saja dan dijual dengan harga berkisar € 21.900 atau sekitar Rp 345 jutaan. Selain mendapatkan sertifikat keaslian, dalam paket penjualan Anda juga berhak atas aksesoris tambahan berupa helm, topi, gantungan kunci, sampai gelas eksklusif.

 

Hyundai i20 Miguel Oliviera


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store