Posted on by @rief

Attractive Outdoor Chair

outdoor sofa rafyndo mbtech

Sukses mengerjakan bermacam proyek dalam skala menengah atau besar, memuluskan Rafyndo Interior & Furniture mendapatkan proyek-proyek spesial. Seperti belum lama ini, sofamaker yang terletak di kawasan Meruya Ilir, Jakarta Barat baru menyelesaikan proyek untuk mengisi sebuah rumah istirahat.

“Benar, baru dikirim minggu lalu. Fungsinya lebih ke vila pribadi jadi yang punya datang hanya sesekali,” ungkap Agus punggawa Rafyndo saat dihubungi. “Kita yang isi untuk perangkat furnitur sofanya. Terutama area outdoor,” tambah Agus lagi. Untuk kebutuhan tersebut, Agus memilih bahan pelapis yang tahan berbagai kondisi atau cuaca.

 

outdoor sofa rafyndo mbtech

“Saya pilih bahan yang tahan kena hujan atau terik panas,” tukas Agus yang memutuskan menggunakan MBtech. “Ada permintaan alas busa untuk kursi gantung dengan dua ukuran, besar dan kecil,” lanjutnya. Untuk keperluan tersebut, pria yang juga jago urusan pelapisan jok mobil memilih warna Mocca (MB 9011) dari MBtech Camaro. Khusus untuk kursi gantung besar, dirinya melengkapi dengan bantal sofa.

 

outdoor sofa rafyndo mbtech

“Ada tambahan bantal sofa pakai warna Off White (MB 9006), Saddle (MB 9012) dan Royal Blue (MB 9020) khusus untuk bantal kecil,” ujar Agus. Selain kursi gantung, vila tersebut juga dilengkapi dengan kursi untuk berjemur yang diletakkan di pinggir kolam renang dengan dua kombinasi warna dari bahan yang sama dan diletakkan selang-seling.

 

outdoor sofa rafyndo mbtech

Nah jika Anda tertarik mengaplikasikan desain kursi serupa, sudah tahu dong harus mencari siapa.

Sofamaker :

Rafyndo Interior & Furniture

Taman Meruya Ilir

Jl. Mawar Merah Blok A 18 No.9

Jakarta Barat

Telp./WA : 0818681664

IG : @rafyndo_furniture


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store