Posted on by AB

Sofa Warisan Keluarga

sofa

Mendapat warisan furniture dari orang tuanya, Sari dengan senang hati menerimanya. Namun karena faktor umur dan kondisi dari sofa itu, Sari memutuskan untuk merestorasinya.

Lewat bantuan sofamaker Karya Maju Furniture di Jalan Dermaga, Duren Sawit Jakarta Timur, sofa itu diperbaiki ulang agar kembali segar seperti dulu. “Bahan pelapis sofa yang dipakai adalah kulit sintetis MBtech Premium-Carrera,” ujar Tasrudi selaku sofamaker.

sofa ruang tamu

Tasrudi mengatakan,”rangka sofa masih bagus dan kokoh, saya hanya mengganti busa supaya kembali padat dan nyaman diduduki, lalu warna yang dipilih oleh ibu Sari adalah Brown (MBPC 1005).”

Sofamaker ini juga menambahkan fitur kenyamanan baru yaitu bantalan tangan dengan busa tebal, tidak itu saja bantalan sandaran pun dibuat serupa agar makin terasa nyaman.

Tidak ketinggalan sofa dua dudukan berukuran XL itu diberikan sentuhan lain berupa aksen garis vertikal dengan kombinasi double stitch berwarna coklat pada dudukan/sandaran dan arm rest.

Nah lucunya setelah sofa ini diantarkan ke rumah, tidak lama orang tua Sari datang berkunjung, tiba-tiba sang Ayah bertanya kepadanya, “Ini sofa baru ya?” lalu  ibu muda dengan dua putra itu menjawab, “loh ini kan sofa dari Ayah,” tawa Sari. *AB*

Info Seatmaker

Karya Maju Furniture

Jl. Dermaga Raya No.64, Duren Sawit Jakarta Timur

WhatsApp 0813-1037-8499

Instagram @karya_maju_furniture64

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store