Attractive Wooden Chairs- MBtech
Posted on by @rief

Attractive Wooden Chairs

Perangkat kursi memiliki peran utama dalam sebuah ruang. Memilih desain kursi yang serasi dengan konsep rumah, bisa membuat tampilan interior semakin nyaman dan menarik. Selain menentukan model kursi, material dasar kursi yang digunakan juga tak boleh sembarangan.

Salah satu jenis kursi yang banyak dijumpai dan menjadi pilihan favorit adalah kursi berbahan dasar kayu. Keuntungan lain menggunakan material kayu sebagai bahan utama kursi adalah sangat fleksibel sehingga bisa dibentuk sesuai keinginan, baik minimalis, klasik, modern hingga bergaya retro.

Seperti yang diaplikasikan Dyma Vintage, spesialis sofamaker vintage pada kursi milik pelanggannya. Mempertahankan model ‘jadul’ kursi, sofamaker di bilangan Bekasi ini hanya membersihkan dan mengembalikan gurat asli kayu. Rangka kayu kemudian dilapis ulang dengan busa dan bahan pelapis sintetis MBtech. Selain melapis ulang kursi, dekor ruang juga bisa disesuaikan dengan tema atau hobi pemilik rumah.

Serunya Mister MB telah membuat inspirasi tema ruang dan kombinasi warna yang digunakan. Pertama bagi penyuka diecast, Ferrari khususnya bisa melapis kursi dengan warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta. Tak lupa ditambahkan aksen berupa deretan kancing pada bagian sandaran memperkuat kesan ‘old school’ kursi. Tambahkan display mobil Ferrari terbaru serta poster di dinding untuk memperkuat tema ruang.

Selanjutnya tematis ruang untuk penyuka catur. Cabang olahraga yang sempat ‘hype’ beberapa waktu lalu ini mudah dikenali melalui papan caturnya dengan warna hitam dan putih. Gunakan kombinasi Black (MB 8801) untuk sisi depan dan White (MB 8805 P) untuk sisi samping kursi menggunakan varian MBtech New Superior. Letakkan papan catur di meja dan tema lukisan senada pada dinding.

Nah bagi Anda penyuka aroma kopi, hadirkan kesan ruang ala kafe dengan melapis kursi dengan kombinasi warna Natural (MB 6008) untuk dudukan dan Texas (MB 6021) sebagai sandaran dari MBtech Giorgio. Hidangkan seduhan kopi favorit di meja dengan dekorasi poster di dinding.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store