British Racing Green Sofa- MBtech
Posted on by @rief

British Racing Green Sofa

British Racing Green (BRG) adalah sebutan warna hijau yang sering diaplikasikan pada mobil balap asal Inggris ketika awal mengikuti Gordon Bennet Cup pada 1902. Dalam perjalanannya warna hijau yang digunakan sempat mengalami perubahan. Mulai dari warna hijau cerah hingga akhirnya menjadi hijau gelap seperti sekarang. Mengambil warna hijau yang digunakan Bentley ketika menjuarai balap LeMans pada 1920.

Sejak itu varian warna tersebut diaplikasikan disejumlah pabrikan mobil asal Inggris, seperti Aston Martin, Lotus, Mini Cooper, Jaguar, MG juga lainnya. Mister MB pun tergelitik untuk mengaplikasikan ciri khas warna mobil balap Inggris ini pada sebuah sofa.

Apalagi jika pemilik sofa adalah penggemar mobil-mobil produksi Inggris dan gemar olahraga racing sport, pasti sangat cocok. Dimulai dari motif livery dari Jaguar E-Type GTSport di tahun 60-an. Aplikasinya menggunakan warna Army Green (MB 9019) dari MBtech Camaro. Tambahkan striping putih dengan warna Off White (MB 9006) pada bagian tengah sofa. Sementara bendera Inggris dan nomor start ditempatkan di kedua sisi sandaran tangan.

Desain sofa di atas juga bisa diterapkan untuk mobil Aston Martin Vantage yang digunakan saat mengikuti  kejuaraan balap GT3. Kombinasi warna yang digunakan tetap hijau Army, khusus untuk striping tengah diganti dengan warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta.

Atau menghadirkan nuansa racing bodi MINI John Cooper Works (JCW) pada sofa. Aplikasikan koleksi warna yang dimiliki MBtech Giorgio. Seperti warna Forrest (MB 6038), lalu livery merah khas JCW menggunakan warna Scarlet (MB 6027)pada sandaran sofa. Motif serupa bisa diaplikasikan dengan kombinasi warna Tosca (MB 6040) dan Black (MB 6001).

Yuk kreasikan livery mobil idola pada sofa di rumah Anda.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store