Posted on by @rief

Begini Seharusnya Lobi Kantor

Menjadi cerminan sebuah perusahaan, keberadaan lobi di sebuah kantor memiliki peran yang sangat penting. Banyak perusahaan yang berusaha menata lobi kantornya dengan sangat baik dengan harapan dapat membuat klien atau tamu yang berkunjung terkesan. Mereka dapat merasakan kenyamanan saat memanfaatkan ruang lobi ketika menunggu.

Oleh sebab itu, desain lobi perlu mendapat perhatian lebih, termasuk dalam penempatan atau layout furnitur di dalamnya. Furnitur berdesain ergonomis yang bisa memberikan rasa nyaman ketika diduduki menjadi nilai lebih. Berikut beberapa desain lobi yang bisa dijadikan inspirasi.

Desain ruang tunggu pertama dibuat dinamis dengan menempatkan sebuah sofa island berbentuk melingkar. Uniknya bagian tengah sofa difungsikan sebagai tempat meletakkan tanaman. Sedangkan bagian atas diberi busa dengan ketebalan sedang yang dilapis warna tanah untuk menguatkan konsep alam.

Pilihannya bisa menggunakan warna Saddle (MB 9012 BD) dari bahan MBtech Camaro dengan motif big dots. Sementara salah satu bidang dinding bisa dimanfaatkan sebagai ruang duduk yang diberi padded wall. Tak jauh berbeda, untuk bahan pelapisnya diberi warna natural seperti warna Dark Brown (MB 9013 BD).  

Inspirasi lobi kantor berikutnya terlihat eksklusif dengan kehadiran dua buah sofa single seat berwarna cerah. Masih menggunakan motif big dots, sofa bisa dilapis dengan bahan Silver Grey (MB 9005 BD). Sementara bench di sisi samping tampil kontras menggunakan warna Black (MB 9001 BD).

Jika Anda memiliki kantor bernuansa futuristik industrial, selain mengekspos jalur instalasi listrik dan saluran AC di bagian langit-langit, konsep akan semakin kentara dengan hadirnya satu set kursi berdesain modern. Pilihan warna yang bisa digunakan untuk pelapisnya adalah Light Grey (MB 9004) masih dari MBtech Camaro.

Ayo konsep mana yang cocok untuk lobi kantor mu? 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store