Posted on by Dhika

Asyiknya Nongkrong di Coffee Shop Kekinian

Coffee shop menjadi salah satu bisnis yang saat ini sedang digemari. Tak heran jika di sepanjang jalan sering dijumpai coffee shop. Namun karena banyaknya coffee shop yang ada, membuat persaingan semakin ketat. Bukan hanya produk dan harga, tampilan kemasan hingga promosi menjadi senjata utama para pelaku bisnis ini.

Selain itu, lokasi dan tampilan interior juga menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan. Apalagi penggemar kopi kini juga hadir dari kalangan muda yang kekinian. Selain menikmati cita rasa kopi, kegiatan ‘nongkrong’ juga menjadi alasan untuk mengunjungi coffee shop.

Nah, kalau sudah begitu, para pemilik coffee shop harus memiliki strategi untuk menarik para penggemar kopi ke kedai miliknya. Anda bisa mulai dengan memberikan furnitur menarik dengan warna yang senada dengan nuansa interior. Seperti inspirasi dari Mister MB berikut.

Konsep interior coffee shop yang pertama lebih terlihat natural dengan memberikan suasana hijau dari tanaman hias di area dinding dan meja. Warna hijau dari tanaman berpadu dengan nuansa putih interior membuat suasana ngopi lebih cozy dan homey.

 

Berikan furnitur dengan warna natural yang cocok dengan nuansa interior. Anda bisa memberikan kursi dengan dudukan melingkar yang dibalut warna Champagne (MB 6011) dari MBtech Giorgio. Bagaimana, oke kan tampilannya…

Selanjutnya ada konsep interior yang menyediakan sofa l dan kursi dengan dinding batu bata yang dihiasi oleh tanaman hias. Anda bisa membalut sofa dengan warna Aurora (MB 6039) yang membuat tampilan semakin asri.  

Selanjutnya ada coffee shop dengan tampilan kekinian dan minimalis. Dalam konsep ruangan ini, Anda bisa memadukan beberapa warna pada furnitur yang tersedia. Seperti perpaduan warna Fossil (MB 6004) dengan Black (MB 6001) pada kursi, dan warna Caramel (MB 6022) pada sofa single.

Nah, kalau Anda mau buat konsep interior coffee shop seperti apa?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store