Bergaya Bangsawan- MBtech
Posted on by AB

Bergaya Bangsawan

Ruang paling privat di dalam rumah adalah kamar tidur. Sebuah tempat dimana pemilik rumah dapat beristirahat melepas penat hingga bersantai bersama pasangan maupun buah hati Anda.

Wajar kalau banyak orang yang memimpikan kamar tidur dengan desain kesukaan agar bisa betah di dalamnya. Ada yang suka dengan kamar bernuansa minimalis, elegan, gaya eropa hingga tampil seperti kamar bangsawan.

Khusus bagian akhir yaitu kamar bangsawan, Anda bisa mendekorasi ruangan dengan elemen-elemen kemewahan baik itu di furniture, sampai pajangan di dinding dan lainnya.

Kingdom Minimalist Bed

Memilih tempat tidur model european minimalist bermaterial kayu terbaik bisa diperindah sisi sandaran atau bedhead dengan menambahkan detail kancing plus motif jahitan wajik di permukaannya.

Wujudkan nuansa kemewahan dengan memilih koleksi warna berkelas yang dimiliki oleh kulit sintetis MBtech Premium-Carrera berwarna White (MBPC 1004). Nuansa putih yang resik itu juga terlihat pada bagian bench dengan motif polos. Makin serasi kalau seting ruangan juga bernuansa monokrom, percayalah!

Aristocrat Luxury

Desain tempat tidur king size dengan ornamen kerajaan yang khas berkelir putih membuat suasana mewah kian terpancar kuat. Apalagi jika Anda memasukkan dekorasi lemari, buffet hingga ornamen dinding bergaya senada tempat tidur. Mewah!

Supaya kian terlihat berkelas maka bedhead bisa dibentuk busanya dengan motif sofa gendut lengkap dengan aksesoris kancing plus pola permukaan yang ikonik.

 

Begitupun dengan bed skirt yang memakai pola sama bedhead berwarna Natural (MB 6008) dari MBtech Giorgio.

Menariknya, warna tempat tidur bisa dikombinasi dengan warna elegan Texas (MB 6021) pada bagian padded wall yang juga punya pola permukaan yang sama persis dengan bedhead.

Kini hanya mengunduh MBtech E-Catalog di App Store maupun Google Store, Anda bisa mengotak-atik kombinasi warna lewat menu ‘Colour Collection’. Tapi sebelumnya Anda harus memilih varian MBtech-nya, oke selamat mencoba ya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store