Taruna Alto Makin Elok- MBtech
Posted on by AB

Taruna Alto Makin Elok

Mobil SUV dibikin gagah bergaya off-road memang asyik dilihat, apalagi kalau sudah memakai aksesoris off-road makin terlihat seram deh.

Seperti Daihatsu Taruna berkelir biru ini, gaya ALTO (All Terrain Off-road) yang ada mampu menarik perhatian. Lihatlah pada bagian wajahnya, Taruna ini sudah memakai bumper custom lengkap dengan winch, ban Mud Terrain plus pelek kaleng khusus off-road.

Ketika membuka pintu mobil yang dibikin jangkung, terlihat jok dan doortrim sudah dilapis kulit sintetis MBtech Camaro dan Camaro Fiesta.

Interior orisinil Taruna yang kental dengan warna abu-abu itu disamakan oleh pemilik dengan memberikan suasana two-tone di dalamnya.

Terlihat jok dan doortrim dilapis warna Light Grey (MB 9003) milik MBtech Camaro di hampir semua bagian jok, lalu warna Orange (MB 7003) dari Camaro Fiesta menjadi warna aksen sayap bagian dalam jok, permukaan headrest dan detail garis.

Asyiknya Mister MB telah mengembangkan lebih banyak pilihan desain untuk interior Daihatsu Taruna seperti berikut:

Nuansa Mewah

Jok dan doortrim dapat diwarnai dengan dua pilihan warna bertekstur seperti kulit jeruk dan satu tekstur unik, Big Dot milik MBtech Camaro

Inspirasi ini diberikan motif berbeda pada sayap bagian dalam menggunakan warna Black Big Dot (MB 9001 BD), sedangkan bagian lain jok dibalut warna senada dengan motif kulit jeruk Black (MB 9001).

Agar tetap sporty, tambahan aksen garis tengah minimalis pada permukaan dudukan dan sandaran jok berwarna Cyan Blue (MB 7009) dari Camaro Fiesta.

Nuansa Langit

Inspirasi kedua yang tampil lebih sederhana dengan permainan piping/lis pada tepian sayap, paha dan garis tengah di permukaan jok. Lis itu menggunakan warna Black (MB 6001) kepunyaan MBtech Giorgio.

Untuk bagian permukaan dudukkan hingga sandaran punggung berikan aksen lis warna Navy (MB 6032) sedangkan bagian samping dan belakang jok dilapis warna Hitam

Nuansa Artistik

Desain terakhir dari Mister MB ini mengemukakan keindahan sebuah tekstur bahan MBtech Picasso yang punya motif unik, berseni tinggi yang membuat lapisan jok terlihat indah.

Maka bagian permukaan jok diberikan warna Black (MB 5001 P), kemudian dipadukan dengan aksen garis di tengah permukaan jok memakai warna Alaska (MB 6006). Warna pada tepian jok, headrest dan punggung jok dilapis warna Shadow (MB 6003).

Asyik ya inspirasi dari Mister MB, dijamin Daihatsu Taruna kesayangan kembali berkilau interiornya bersama MBtech.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store