Posted on by @rief

Betah Menunggu Kereta Api

ruang tunggu stasiun kereta api

Saat ini moda transportasi kereta api jadi alternatif yang bisa diandalkan bagi para pelancong jika ingin bepergian antar kota. Selain layanan kereta yang terus diperbaiki, sarana utama seperti ketersediaan ruang tunggu yang layak di stasiun juga terus dibenahi. Dengan begitu calon penumpang bisa menunggu dengan tenang hingga panggilan kereta api datang.

Proses menunggu pun kini jadi lebih menyenangkan karena kenyamanan area ruang tunggu benar-benar diperhatikan dengan menyediakan cukup tempat duduk. Sehingga walau padat saat jam sibuk, area tersebut tetap dapat mengakomodir secara baik. Seperti nuansa hangat yang ditawarkan oleh Amtrak Train Station menyuguhkan nuansa ruang modern kekinian.

 

ruang tunggu stasiun kereta api

ruang tunggu stasiun kereta api

Ceiling berukuran tinggi didekor untuk fungsi lampu penerangan. Sedangkan kursi tunggu atau bench memenuhi area sekitar. Asyiknya tempat duduk juga diberi alas berupa busa yang dilapis bahan berwarna menarik. Sedikit berbeda, untuk area hall di Amtrak Train Station berisi jajaran satu set kursi, meja dan karpet menghadirkan kesan klasik namun tetap berkelas.

 

ruang tunggu stasiun kereta api

Sementara jika Anda berkesempatan berkunjung ke Moynihan Train Hall di Pennsylvania, ruang tunggu terasa lebih relaks dan hangat. Salah satunya berkat aplikasi material kayu yang disusun berlapis untuk tempat duduknya. Desainnya pun dibuat menarik, membuat penumpang betah saat menunggu kereta tujuan datang.

Tambhakan kenyamanan area ruang tunggu stasiun dengan melapisi kursi menggunakan bahan pelapis yang memiliki puluhan warna lengkap dan berkualitas. Nah kalau sudah begini siapa yang menolak untuk naik kereta api. Tut.. tut… tut…! 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store