Posted on by AB

Sporty Design C-Class W204

c-class w204

Sedan kompak C-Class W204 dari Mercedes-Benz asal Purbalingga ini baru saja berganti suasana interior. Sang pemilik jenuh dengan warna abu-abu dari kabin C 200 dan ingin tampil senada eksteriornya, yaitu hitam.

Ibu Lestari selaku seatmaker Lestari Otomotif Solution mengiyakan keinginan mobil dengan mengganti bahan pelapis sebelumnya dengan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera berkelir Black (MBPC 1001).

c-class

Seatmaker yang berada di Purwokerto itu tidak sekedar ganti warna, namun ibu Lestari juga membuatkan desain baru yang kokoh bergaya sporty. Inspirasi garis dinamis jadi tema di permukaan jok, tidak lupa benang merah ikut menghiasi garis yang ada di permukaan jok.

Untuk mengimbangi warna merah pada benang, jok custom model paten ini juga ditambahkan detail garis vertikal berwarna sama dengan benang, yaitu Red (MBPC 1010). “Dua garis itu saya letakkan di tengah ujung dudukan dan sandaran jok,” pungkas ibu Lestari.

Nah sekarang interior C 200 W204 terlihat semakin keren dan beda deh… Bagi Anda yang berada di seputaran Banyumas bisa langsung kontak seatmaker ini via WhatsApp 0852-9297-3777 untuk bertanya harga dan lain sebagainya.

 

Lestari Otomotif Solution

Ruko Pahlawan No.77

Jl. Pahlawan, Tanjung, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah

Instagram @lestariotomotif_solution.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store