Posted on by Dhika

Biar Avanza Gak Ketinggalan Zaman

Walau Avanza Veloz baru sudah rilis, namun para pemilik Avanza generasi sebelumnya jangan berkecil hati. Anda masih bisa membuat tampilan Avanza lebih menarik dengan menghadirkan warna kesukaan dan model jok yang diinginkan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pelanggan dari Blitz Audioworkshop Pekalongan. Mobil Avanza Veloz GR tahun 2021 berwarna putih ini di make over bagian interiornya.

Perpaduan warna Black (MB 9001) dan Elegant Red (MB 9015) dari MBtech Camaro yang membalut jok menjadikannya terlihat sporty. Warna Black menjadi warna dominan pada jok. Lalu untuk waran Elegant Red menjadi aksen pemanis yang membentuk garis vertikal pada headrest, sandaran dan dudukan jok. Bagian sayap jok juga diberikan aksen warna tersebut.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan hasil karya Blitz Audioworkshop Pekalongan ini, bisa langsung datang ke Jl. Dr. Sutomo No. 115A, Pekalongan. Anda juga bisa melakukan pemesanan atau konsultasi melalui WhatsApp di nomor 085774931749.

O iya, sekadar informasi, selain jasa pembuatan dan pemasangan jok, Blitz Audioworkshop Pekalongan juga melayani pemasangan audio hingga kaca film juga loh. Nah jika ingin melihat beberapa hasil karya joknya Anda juga bisa melihat di akun Instagram @blitz_pekalongan.

Jangan lupa follow akun Instagram @mbtechindonesia untuk mendapatkan inspirasi interior mobil terbaru.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store