Posted on by Penulis

Black Green HR-V Interior

Cerita Honda HR-V dari Kapuas, Kalimantan Tengah ini sungguh menarik. Pak Hanafi berkata, “SUV berkelir putih ini adalah milik istri dari seorang karyawan bank yang sama-sama suka warna hijau”.

“Si ibu ingin ada warna hijau di dalam interior HR-V yang telah dilapisi MBtech Camaro,” pungkas Hanafi. “Namun karena dominan hitam di kabin, maka warna Neon Green (MB 7006) dari MBtech Camaro Fiesta dijadikan aksen saja,” lanjutnya.

Untuk itu warna Black (MB 9001) tetap menjadi bahan dominan pelapis jok mobil, plafon, stir, dan konsol boks. Baru di atas permukaan jok mobil dibuatkan motif garis U dinamis yang punya potongan garis berwarna Neon Green.

Berbeda dengan area doortrim, seatmaker Ring-C yang berada di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini menaruh warna Neon Green secara penuh atas permintaan dari ibu pemilik HR-V.

Sedangkan proses pemasangan dari jok mobil sistem paten berikut plafon membutuhkan waktu pemasangan 1,5 hari. Kabarnya setelah interior custom di HR-V ini diboyong ke Kapuas, Hanafi kembali menerima orderan interior MBtech kembali dari pemilik yang puas atas karya Ring-C. Wow keren… 

Info Seatmaker

Ring-C

Jl. Sultan Adam, Ruko 4 No.3 Surgi Mufti, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Telp. 081348669797 - 081250044771.

Instagram @tukangjokmobil


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store