Posted on by Dhika

Jok MBtech Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan salah satu motor matik yang populer di Indonesia. Salah satu bagian penting dari motor ini adalah pelapis jok, yang dapat menentukan kenyamanan dan tampilan estetika dari motor. Jika pelapis jok sudah rusak atau tidak lagi selaras dengan gaya Anda, maka Anda dapat melakukan penggantian pelapis jok.

Seperti yang dilakukan oleh konsumen dari Din’s Jok ini. Ia membawa motor Scoopy kesayangan ke bengkel Din’s Jok untuk melakukan penggantian pelapis jok.

Untuk pemilihan bahan dan warna, pemilik motor memutuskan untuk menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera warna Brown (MBPC 1005).

Proses pengantian jok juga tidak membutuhkan waktu lama karena desainnya simple dan tidak ada motif pada jok. Namun dengan balutan bahan pelapis baru, tampilan jok jadi seperti baru, bahkan membuat tampilan motor secara keseluruhan jadi lebih menawan.

Bagi yang berada di daerah Purbalingga, bisa datang ke bengkel Din’s Jok yang berlokasi di Jl. Argandu (samping bengkel sepeda) Kel. Bukateja, Kec. Bukateja, Purbalingga.

Untuk konsultasi bisa menghubungi Pak Ahmad Syarifuddin selaku punggawa dari Din’s Jok melalui WhatsApp di nomor 0838 3105 1115.

Jika ingin mengetahui lokasi seatmaker terdekat dengan Anda, tanya aja ke Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323. Ditunggu chatnya ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store