Posted on by AB

BMW R 1250 GS Trophy Joknya Spesial

BMW Motorrad International GS Trophy kembali bergulir. Gelaran tahunan para penyuka turing bermotor dari BMW ini akan dihelat pada 4-10 September 2022 di Albania.

Sensasi bermotor di medan gravel dengan rute menyusuri jalur garis pantai laut Mediterania ini punya menu kondisi jalan yang dilalui sangat menantang. Rider harus berhadapan dengan kontur jalan perbukitan, lembah, jalan berbatuan sampai melintasi sungai. Seru!

Nah untuk menghadapi semua tantangan tersebut, para rider terpilih yang datang dari seluruh dunia itu akan menunggangi motor khusus yang dirancang untuk gelaran bergengsi ini. Setidaknya BMW melansir 126 unit BMW R 1250 GS Trophy Competition.

Selain punya livery khusus GS Trophy, motor adventure ini juga memiliki warna eksklusif Lightwhite dan Gravityblue. Serunya jok motor pun dirancang senada dengan warna bodi, biru-hitam-putih. Lalu rally seat tersebut juga diimbuhkan detail bordir logo GS pada buritannya yang bikin terlihat spesial.

Istimewanya, BMW R 1250 GS Trophy Competition ini dibekali parts tambahan yang mendukung para rider mengarungi medan berat. Sebut saja engine guard aluminium, protektor lampu depan dan dasbor TFT, tas kecil sampai pedal khusus.

Nah sekarang motor gagah ini siap dipakai berpetualang selama semingguan di Albania.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store