Posted on by AB

BMW X3 M Competition Sapa Tanah Air

BMW Indonesia dan BMW Eurokars hadirkan penyegaran model untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) New BMW X3 M Competition

SAV ini kini memakai mesin in-line 6 silinder dengan kruk as ringan seperti milik BMW M3. Kemudian bobot mesin juga ringan yang membuat X3 M Competition mampu meletupkan tenaga 510 hp dan torsi puncak yang awalnya 600 Nm menjadi 650 Nm.

Meningkatnya performa mesin mampu melesatkan SAV gambot ini dari 0-100 km/jam hanya 3,7 detik. Sayang top speed-nya dibatasi secara elektrik di 250 km/jam.

X3 M Competition punya suara mesin berkarakter berkat knalpot dari M sport dan terdengar merdu saat proses shifting transmisi Steptronic M 8-percepatan yang digunakan.   

Seperti ubahan eksterior yang kini memakai kidnet grille super besar yang membuat wajah X3 M Competition makin ekspresif, sektor interior juga tidak kalah menarik dan tampil sporty. 

BMW telah meracik interior bernuansa khas M di X3 gahar ini memakai aksen baru dalam empat kombinasi warna anyar. Kemudian sport bucket seat khas BMW M selain dilapis kulit Merino juga dapat diatur secara elektrik. Anda pun dapat memilih opsi warna hitam atau jingga.

Lainnya Anda tidak perlu gusar akan fitur kenyamanan di interior yang berlimpah, termasuk juga di penyegaran aksesoris pada eksteriornya, semakin sporty dan eksklusif.

BMW X3 M Competition ditawarkan Rp 2,117 miliar di Indonesia. Tertarik?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store