Posted on by AB

Cabin Imut Suzuki S-Presso

Menjelang digelarnya pameran mobil terbesar di Indonesia, GIIAS 2022 pada bulan Agustus mendatang, banyak APM yang mulai colong start membocorkan mobil baru yang akan mejeng di GIIAS mendatang.

Salah satunya SUV imut yaitu Suzuki S-Presso. Mobil itu punya dimensi lebih pendek 35 mm dari Karimun Wagon R namun lebih lebar 45 mm. Serunya jarak terendah dari tanah mengikuti kodratnya, setinggi 180 mm.

Persis dengan dua negara yang telah menjual S-Presso, yaitu India dan Filipina, maka versi Indonesia tetap memakai mesin K10B yang terkenal ekonomis seperti kepunyaan Karimun Wagon R. Mesin 998 cc itu bakal ditemani transmisi manual dan Automatic Gear Shift.

Kabin S-Presso terbilang kompak, maka layout interiornya dibikin simpel namun tetap fungsional. Warna hitam mendominasi interior, lucunya dasbor punya panel speedometer digital di posisi center alias tengah.

Jok yang digunakan modelnya ringkas, namun dilabur dengan kain fabric dua warna, Anda pun bisa menggantinya dengan kulit sintetis seperti MBtech. Tunggu ya inspirasinya dari Mister MB!

Kabarnya S-Presso sudah bisa di order di diler Suzuki dengan harga mulai dari Rp 155 juta hingga Rp 164 juta. Nah siapa nih yang sudah inden?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store