Posted on by Dhika

Bukan Cuma Gaya, Tapi Juga Nyaman

Memodifikasi motor kesayangan bisa jadi kegiatan untuk sekadar mengisi waktu atau hobi. Apalagi motor yang sudah selesai dimodif tersebut turut ikut dalam ajang modifikasi. Kalau menang pasti bangga kan.

Selain memberikan aksesoris pada motor, tak lengkap jika sektor jok masih standar. Seperti yang dilakukan oleh pemilik Vario 150 yang mengikuti kontes modifikasi di Sedayu Autoshow beberapa waktu lalu ini.

Vario 150 yang memiliki konsep modif simpel elegan ini dibuatkan jok bertingkat agar tampil beda. Walau dimodifikasi, sang owner, Ridwan, menginginkan motor tersebut tetap nyaman untuk digunakan harian.

Ia memilih MBtech sebagai pelapis jok motor kesayangannya. “Saya selama ini memang pakai MBtech, karena ada harga ada rupa,” ujarnya.

Selain itu, kenyamanan juga menjadi prioritas Ridwan (IG: @riuciproject) agar dirinya dan yang dibonceng tetap merasa nyaman.

“Karena saya gunakan motor untuk boncengan tentunya saya ingin enggak hanya saya yang nyaman, melainkan yang dibonceng juga harus lebih nyaman,” tambahnya.

Dari segi gaya, jok dibuat serasi dengan tampilan motor yang memiliki aksen karbon. Jok dilapisi perpaduan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera dan Black (MBRC 2301) MBtech Riders – Cruiser.

Nah untuk pembuatan jok, Ridwan mempercayakan kepada seatmaker Arie Seat Racing (ASR) yang bermarkas di daerah Cinere, Depok.

Siapa nih yang joknya masih standar? Mungkin ingin ganti juga seperti yang dilakukan Ridwan. Kuy langsung tanyain aja lokasi seatmaker terdekat melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store