Posted on by @rief

Camry Gen 4 Kembali Nyaman

toyota camry jok mbtech

Toyota Camry jadi salah satu mobil yang akrab dengan sebutan ‘mobil menteri’. Hal ini disebabkan generasi ketiga dari Camry pernah jadi mobil operasional para menteri. Jadi tidak heran ketika Toyota memperkenalkan generasi keempat di tahun 2012, masih banyak yang mengandalkan kenyamanan mobil berkode bodi XV50 tersebut sebagai kendaraan pribadi.

Setelah 10 tahun berlalu, sekarang mobil ini masuk dalam kategori kendaraan mewah yang jadi incaran penyuka otomotif. Harganya pun dirasa sangat bersahabat dengan kenyamanan dan teknologi yang didapat. Sebelum membeli periksa semua sektor kendaraan, jangan sampai harus keluar bujet ekstra untuk mengganti part yang rusak.

 

toyota camry jok mbtech

Termasuk bagian interior. Tapi jika Camry incaran bagian interiornya sudah mulai rusak, kini banyak seatmaker yang bersedia menangani dan mengganti bahan pelapis jok dengan yang baru. Beruntungnya Anda bisa mengganti model jok dengan desain yang sesuai selera bahkan disesuaikan dengan warna bodi.

Untuk Camry berkelir hitam  Anda bisa menggunakan warna elegan seperti Golden Beige (MB 8808) dari MBtech New Superior untuk bagian dalam jok. Sedangkan jok luar menggunakan warna Beige (MBPC 1006) dari MBtech Premium-Carrera. Lengkapi nuansa kemewahan dengan benang berwarna merah dan hitam. Anda juga bisa membuat bagian luar jok dengan warna lebih pekat dengan warna Brown (MBPC 1005).

toyota camry jok mbtech

toyota camry jok mbtech

Jika Anda tertarik dengan Camry berwarna silver, ubahan yang bisa dilakukan dengan melapisi interior mobil berkapasitas mesin 2.500 cc ini menggunakan warna Innova (MBPC 1008) masih dari MBtech Premium-Carrera. Lalu pertegas sisi sandaran dan dudukan dengan motif jahitan vertikal. Sekarang jadi nyaman kembali dong mobil impian Anda?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store