Posted on by AB

Simply Look Alva One

Hadir lagi motor listrik di Indonesia, kali ini giliran Alva One yang meramaikan pasar baru di segmen motor listrik tanah air. Motor berdesain menyerupai skuter maxi seperti Honda PCX atau Yamaha NMAX itu adalah produksi dalam negeri, bangga dong!

Motor seharga hampir Rp 35 juta ini dibekali motor listrik berkekuatan 4.000 watt. Tak heran mampu ngacir hingga hingga 90 kpj dan daya jelajahnya sejauh 70 km.

Asyiknya desain jok motor Alva One tidak jauh berbeda dengan desain jok skuter maxi, hal ini jelas menguntungkan karena pengguna Alva One mudah memilih inspirasinya. Mister MB pun telah merilis inspirasinya di bawah ini.

Model jok Alva One ternyata cukup oke, figurnya dirancang bertingkat dan memiliki sandaran bokong bagi rider. Kemudian jok tersebut dilapis dengan kulit sintetis MBtech Giorgio.

Desain pertama jok dilabur warna dominan Shadow (MB 6003), sedangkan permukaan buritan dipilih Grey (MBRC 2302) milik MBtech Riders-Cruiser. Untuk warna Sapphire (MB 6033) menghiasi area samping belakang jok. Anda pun dapat menambahkan bordir nama di sisi sampingnya dengan warna benang biru. Oh iya, warna benang juga dijadikan aksen di semua permukaan jok.

Berikutnya adalah desain kedua, joknya cukup diganti warna dari Shadow menjadi Black (MB 6001). Lalu permukaan dudukan pembonceng dilabur warna Black (MBRC 2301) dengan motif serat karbon. Kemudian kombinasi tepiannya memakai warna Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta, termasuk dengan warna benangnya.

Terakhir jok Alva One hanya dilapis ulang memakai kulit sintetis bermotif nappa leather dari MBtech Premium-Carrera. Pilihan warna Black (MBPC 1001) plus detail benang merah di jahitan bikin tampilan Alva One makin sporty. “Semoga terinspirasi ya…” 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store