Posted on by @rief

Canggihnya Cadillac InnerSpace Concept

Cadillac InnerSpace Concept CES 2022

Sebelumnya Cadillac tampil memukau dengan memperkenalkan mobil konsepnya yang dinamakan PersonalSpace dan SocialSpace. Terbaru pabrikan otomotif ternama tersebut kembali meluncurkan mobil konsep terbarunya yang diberi nama InnerSpace Concept pada momen CES 2022 di awal tahun 2022 ini.

InnerSpace Concept memiliki desain futuristik yang terinspirasi dari model Cadillac lama dan cukup untuk menampung dua orang penumpang. Cadillac menyebutnya sebagai kendaraan listrik dan otonom mewah yang dramatis. Namun yang terpenting dan tak kalah menarik adalah bagian interior yang tampil beda dan sangat memanjakan penumpang.

 

Cadillac InnerSpace Concept CES 2022

Cadillac InnerSpace Concept CES 2022

Untuk akses keluar masuk mobil, selain memanfaatkan kedua buah pintu, bagian atap panoramic juga bisa diangkat. Uniknya jok bergaya lounge di dalamnya dapat sedikit bergeser dan berputar untuk memudahkan penumpang duduk atau turun. Melongok bagian interior didominasi warna putih, mulai dari panel pintu, dasbor hingga desain jok yang lebih menyerupai sebuah sofa berukuran sedang dilengkapi dengan leg rest.

 

Cadillac InnerSpace Concept CES 2022

Dan jangan lupa karena mengusung konsep otonom, Cadillac meniadakan setir kemudi dan instrumen spidometer. Sebagai gantinya dasbor dijadikan kompartemen penyimpanan sandaran kepala, selimut dan lainnya. Untuk memantau bagian depan mobil, kaca depan pun digantikan dengan layar SMD LED yang dilengkapi teknologi Augmented Reality, entertainment dan fitur pemantau kesehatan.

 

Cadillac InnerSpace Concept CES 2022

Canggih ya.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store