Posted on by AB

Cerianya Ruang Tunggu Poli Anak

Ruangan pelayanan kesehatan khusus anak atau poli anak di sebuah lokasi di Jakarta ini punya dekorasi ruang yang ramah anak. Nuansa ramah itu terihat di dinding yang dipenuhi gambar bermotif lucu sampai kursi tunggu warna-warni.

Kehadiran kursi berwarna ceria itu bertujuan agar anak-anak tidak takut berada di dalam ruang tunggu sebelum menemui dokter anak. Koleksi warna cerah tersebut bisa diperoleh dari varian bahan sintetis MBtech Camaro Fiesta.

Seperti halnya dengan karya kursi tunggu dari sofamaker D’Star. Pengrajin sofa ini membuatkan dua model kursi berlapis MBtech. Pertama kursi model kubus dengan rangka kayu kaso dan bodi triplek dan model gentong.

Untuk kursi kubus menggunakan pilihan warna Gogo Blue (MB 7010), Pop Green(MB 7008), Lemon (MB 7005) dan Hip Hop Red (MB 7001). “Kursi berwarna itu memakai busa kuning setebal 5 cm pada dudukannya dan dinding kaki-kakinya setebal 2 cm,” ujar Sukino selaku sofamaker.

Pada kursi kedua berdesain gentong, sofamaker yang berada di Sunter Agung, Jakarta Utara ini merancang dudukan dan sandaran sofa dengan busa kuning setebal 5 cm. Lalu permukaan busa dibungkus dengan warna Pink Cadillac (MB 7015).

Sukino yang juga menerima jasa restorasi sofa sampai perbaikan sofa ini mengerjakan order kursi tunggu poli anak tersebut selama seminggu. “Pesanannya 36 unit,” tutupnya.

Jika Anda tertarik memakai jasa sofamaker D’Star bisa lihat informasi sebagai berikut.

D’Star

Jl. Sunter Muara, Sunter Agung, Jakarta Utara

Hp: 0819-3992-706


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store