Posted on by Dhika

CB125 Bukan Dilan

Motor klasik masih memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan harga jualnya bisa melambung diukur dari tingkat orisinalitas dan kelangkaannya. Salah satu motor yang dicari para pecinta motor klasik adalah Honda CB125.

Honda CB125 adalah penerus varian Honda CB100. Dirilis pertama kali pada tahun 1971, usianya tergolong panjang, karena mampu bertahan di pasaran hingga tahun 1984.

Secara tampilan, motor ini membawa desain yang mirip dengan Honda CB100. Namun terdapat peningkatan kapasitas mesin, dari semula 99cc menjadi 122cc, yang diklaim mampu digeber hingga putaran 9.500 rpm.

Bicara soal tampilan, tentu saja karena usia dan juga pemakaian, ada beberapa bagian yang butuh diremajakan. Salah satunya bagian jok.

Mister MB sudah buatkan beberapa inspirasi jok untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan CB125 kesayangan. Untuk mempertahankan tampilan orisinal CB125, Anda bisa menggunakan model jok bawaan. Hanya saja Anda bisa memberikan sentuhan personal dengan memberikan warna senada dengan kelir bodi motor Anda.

Inspirasi pertama dibuatkan untuk CB125 berkelir biru. Bagian jok dilapisi warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio untuk bagian atas jok. Lalu bagian samping jok dilapisi warna Sapphire (MB 6033). Jok juga diberikan belt berwarna hitam dan piping warna Alaska (MB 6006).

Selain itu, Anda juga bisa menerapkan warna Sapphire pada motif bagian atas jok. Selebihnya dilapisi warna Black.

Inspirasi selanjutnya diperuntukkan CB125 berkelir merah marun. Dengan model jok yang sama, Anda cukup mengganti warna Sapphire dengan warna Burgundy (MB 6028). Nah, terlihat makin keren kan. Jadi makin asyik nih di ajak keliling kota.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store