Civic Hatchback Terbaru Debut Indonesia Kapan- MBtech
Posted on by AB

Civic Hatchback Terbaru Debut Indonesia Kapan

All New Civic Hatchback (HB) baru saja mendebut secara global secara virtual. Honda mengubah desain bodi Civic HB MY 2022 lebih bergaya European Sportback.

Tampilan sporty yang ada saat ini terjadi efek pemakaian desain baru pada bumper, headlight LED dan grille sarang tawon. Bahkan kap mesin dibuat lebih pipih dan atap makin rendah membikin Civic HB baru ini semakin lebar dan pendek.

Tak hanya itu, struktur bodi saat ini juga dibuat rigid sebesar 19% yang bikin handling meningkat dan bikin mobil kian ‘fun to drive’ 

Masuk ke bagian interior, terlihat ubahan dasbor bergaya retro modern, khususnya tampilan kisi-kisi AC yang punya desain unik. Bentuk jok juga mengalami sentuhan ulang, kini makin terlihat sporty dengan balutan warna hitam.

Untuk sektor mesin, Civic HB di negara asal, Jepang tetap dipertahankan mesin 1.5 liter, VTEC Turbo, bertransmisi CVT yang sudah teruji performanya.

Berikutnya Honda menginstal teknologi terakhir, Honda SENSING ke dalam tubuh All New Civic HB model 2022. Fitur yang membantu pengemudi untuk mengawasi lalu lintas di hadapan mobil, termasuk membaca halangan baik itu tembok, pejalan kaki dan sebagainya.

Lalu fitur hiburan kelas atas berupa sound system keluaran Bose menjadi kelengkapan di dalam Civic HB baru ini. Nah apakah Indonesia akan mendapat giliran pergantian model? Kita tunggu saja tahun depan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store