Posted on by Dhika

Comfortable Inazuma

Masih ada yang punya Suzuki Inazuma 250? Motor bergaya street bike ini pasti menjadi koleksi bagi penikmat turing. Motor yang menggendong mesin 250 cc dua silinder ini hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2012.

Sayang masa edarnya tidak lama di Indonesia, karena PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak melanjutkan penjualan Inazuma di tahun 2016.

Walaupun begitu, motor yang memiliki bodi gambot ini sangat disukai oleh para biker yang suka turing. Hal ini lantaran Inazuma memiliki wheelbase yang panjang dan posisi berkendara yang nyaman. Ditambah lagi bantingan suspensi yang lembut membuat Suzuki Inazuma stabil dan nyaman di jalan.

Karena sudah nyaman, Anda bisa membuat tampilannya lebih menarik agar siapa saja yang melihat terpesona. Salah satu yang bisa menambah daya tarik adalah memberikan sentuhan personal pada sektor jok.

Mister MB buatkan beberapa inspirasi jok Inazuma yang bisa jadi referensi Anda saat ingin mengganti jok di seatmaker pilihan Anda.

Ubah tampilan standar menjadi lebih atraktif dengan menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002) dari MBtech Premium – Carrera untuk bagian atas jok. Lalu berikan lis warna Grey (MBPC 1003) sebagai pemisah dengan warna Red (MBRC 2305) bertekstur karbon dari MBtech Riders Cruiser.

 

Atau bisa juga melapisi jok dengan nuansa Black & White. Untuk pelapis jok bagian atas bisa menggunakan warna Black (MBPC 1001). Lalu untuk sisi samping perpaduan warna Black (MBRC 2301) dan White (MBPC 1004). Berikan juga aksen jahit ganda di sisi jok. Nah, makin keren kan tunggangan Inazuma.

Jika ingin memadukan warna lain, Anda bisa langsung melihat koleksi warna yang tersedia dari berbagai varian MBtech melalui website mbtech.info atau aplikasi MBtech E-Catalog yang dapat di unduh di Play Store dan App Store. O iya, jangan sungkan untuk menanyakan lokasi seatmaker terbaik di wilayah Anda ya, Mister MB siap membantu. Hubungi saja melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323 atau DM Instagram @mbtechindonesia saja.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store