Posted on by Penulis

Cover Amankan Jok Custom di Musim Hujan

Bagi biker, musim penghujan itu diibaratkan musuh yang sulit ditebak. Kalau gerimis tipis masih bisa tidak berjas hujan, tetapi kalau langsung turun hujan deras, wah celaka dua belas deh!

Ditambah kondisi jok motor sudah berdesain custom yang banyak jahitan, waduh makin lengkap penderitaannya. Khususnya saat selepas hujan dan jok motor waktu parkir tidak ada sinar matahari yang terik untuk mengeringkan busa di balik pelapis jok.

Nah untuk menghindari hal kurang enak tersebut, Mister MB punya solusi dan caranya mudah bro. Penasaran?

Anda cukup membeli cover atau pelindung jok motor bermaterial bahan waterproof alias tahan air. Umumnya cover itu punya ketebalan tipis yang mudah dilipat saat tidak digunakan dan Anda bisa menyimpan di dalam bagasi.

Cover jok tersebut juga diberikan karet pada pinggirannya agar mudah menjepit sisi pinggir jok motor, tak jarang agar makin ketat juga disediakan tali untuk mengikat antara sisi kiri dan kanan. Hal ini perlu supaya bokong tidak bergeser ketika riding.

Serunya produsen cover jok motor sudah mengeluarkan beragam versi pilihan warna dan model motornya. Anda tinggal memilih model dan warna yang paling tepat. Untuk harga bervariatif, dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah.

Oke bro, semoga bermanfaat tips ringan dari Mister MB. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store