Posted on by @rief

Cross Sporty Sigra

sigra marvelo jok mbtech

Mengikuti keinginan konsumennya yang ingin merapikan tampilan interior Daihatsu Sigra, seatmaker Marvelo Leather Seat secara khusus membuatkan konsep sporti dan menawan. “Pak Cahyadi mau interior mobilnya dibikin senyaman mungkin dengan nuansa berbeda,” jelas Adam selaku komandan seatmaker yang terletak di Jl. Penyelesaian Tomang III / Kav. DKI No 14 Meruya Utara, Jakarta Barat ini.

Pilihan warna akan dibuat kontras dengan eksterior mobil yang berwarna hitam. “Untuk nuansa interior kami buat sporti dengan memilih dua kombinasi warna terang,” papar Adam lagi. Agar lebih memperkuat konsep, bahan dengan tekstur natural jadi pilihan. “Kebetulan warna yang diinginkan ada di varian MBtech New Superior,” imbuh Adam akan pilihan bahannya.

sigra marvelo jok mbtech

Bagian jok kini didominasi warna Grey (MB 8803), mulai dari dudukan, sandaran hingga headrest. Kesan sporti dan catchy terwakili melalui motif jahitan dinamis. Warna ini juga melapisi bagian konsol tengah dan arm rest. Tidak dibiarkan polos, Adam kemudian menambahkan warna White (MB 8805) pada pinggir dan sedikit tengah jok sebagai aksen.

sigra marvelo jok mbtech

Pilihan warna dan model jahitan bikin interior lebih sporti dan tidak berlebihan,” terang Adam yang menamakan desain yang dibuat untuk interior MPV 7-seater ini dengan sebutan Cross Sporty. Nah jika Anda memiliki selera sama dan tertarik dengan hasil racikan Marvelo Leather Seat, langsung hubungi Adam di 0878 7893 7763 atau cek IG @marveloleather.

sigra marvelo jok mbtech


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store