Posted on by AB

Setir Rusak? Ini Spesialisnya

Lingkar kemudi mobil mulai licin atau pecah-pecah karet maupun kulit pelapisnya? Serahkan saja ke ahlinya, Jaya Steer Leather. Pak Jaya yang juga seorang seatmaker mobil ini dapat mengerjakan semua jenis stir mobil. “Bawa ke sini aja bang, cepet kok jadinya” ujar Jaya.

Bengkel pelapisan setir ini sanggup mengerjakan kemudi mobil dengan airbag atau tanpa airbag. “Alhamdulillah aman enggak ada masalah selama ini,” lanjutnya.

Dalam foto yang Mister MB tulis di artikel ini merupakan hasil retrim setir Suzuki Ertiga generasi awal. Batang kemudinya masih berupa karet belum dilapis kulit dan mengalami kebotakan dipermukaannya.

Kasus di atas itu dengan mudahnya direparasi oleh Jaya. “Setir Ertiga ini hanya diratakan tekstur yang botak dan dilapis ulang memakai kulit sintetis MBtech New Superior warna Champignon (MB 8809),” imbuhnya.

“Sedangkan proses pengerjaan setir Ertiga ini hanya 3 jam, dapat lebih lama jika busanya pecah atau grepes hingga setengah hari. Ongkosnya di kisaran Rp 800 ribuan,” kata Jaya.

Anda tertarik reparasi pelapis setir mobil yang mulai rusak, bisa kontak Jaya di 085813579720 atau lihat hasil kerjanya di Instagram @jayasteerleather. Anda juga bisa langsung membawa mobil ke workshop Jaya di Jalan Raya Jatimulya Kios No.7 Masjid Raya Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store