Posted on by AB

Dual Tone Ninja 250Fi

Ketika bertandang ke kontes modifikasi motor yang dihelat di parkiran Manado Town Square (Mantos), Mister MB tertarik dengan Ninja 250 Fi berkelir hitam yang bernama Jagoer.

Modifikasi yang dilakukan oleh pemilik motor terhadap Jagoer cukup simpel namun tetap on track di aliran Fashion Bike. Pemilihan variasinya pas, tidak norak dan hal itulah yang membuat tampilannya sedap dipandang.  

Pamungkasnya yang bikin Mister MB suka adalah sektor jok ternyata sudah di custom ulang menggunakan kulit sintetis MBtech Camaro, MBtech Riders-Cruiser dan MBtech Camaro Fiesta Big Dots.

Desain dari jok motor ini dibikin simpel hanya bermain aksen kombinasi kurva lengkung dinamis baik di sisi samping maupun di ujung depan permukaan jok. Tak hanya kurva yang terlihat, sebuah garis vertikal di buritan juga membuat jok ini beda dan keren.  

Sang pemilik Ninja memilih warna dominan hitam dengan aksen merah dengan kombinasi dua tekstur permukaan berbeda. Hal ini mengacu kepada warna motor yang berkonsep serupa.

Untuk buritan memakai motif serat karbon milik MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301). Lalu dudukan pengendara dilapis bahan bertekstur kulit jeruk, MBtech Camaro warna Black (MB 9001).   

Baru sisi samping yang berwarna merah atau Hip Hop Red (MB 7001 BD) jadi warna desain kurva dinamis bersanding dengan motif serat karbon warna hitam. Tak ketinggalan benang jahitnya pun dipilih yang berwarna merah agar makin serasi.

Mantapkan modifikasinya, nah jika ada membutuhkan lokasi pemasangan jok motor Anda bisa kontak Hotline Service MBtech di 021-45842598 atau chat WA: 0812-1982-2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store