Posted on by Dhika

Warna Ikonik Herbie

Menyebut nama Volkswagen (VW) Beetle, pasti langsung terbayang sosok Herbie yang menjadi inspirasi film layar lebar dengan tajuk The Love Bug (1968 dan 1997), Herbie Goes to Monte Carlo (1977), sampai Herbie Fully Loaded (2005).

Di film ini, mobil VW bernomor 53 ini mencuri perhatian banyak orang. Karena kepopulerannya, Herbie pun diproduksi dalam bentuk mobil mainan yang dapat dibeli oleh siapa pun.

Nah, jika Anda salah satu penggemar Herbie, kenapa tidak mencoba untuk mengadopsi warna khas Herbie pada interior mobil VW Beetle kesayangan Anda. Mister MB sudah buatkan inspirasi yang bisa dijadikan acuan untuk menyulap tampilan interior mobil Anda.

Inspirasi pertama, jok dilapisi bahan MBtech Giorgio. Warna yang dipilih merupakan warna ikonik Herbie yakni warna Alaska (MB 6006) sebagai warna alas dudukan dan sandaran jok. Lalu untuk bagian samping hingga punggung jok menggunakan warna Sapphire (MB 6033) dengan diberi piping warna Scarlet (MB 6027). Tak lupa diberi nomor ‘53’ pada sandaran dan garis ganda vertikal dengan warna Scarlet dan Sapphire.

 

Anda juga bisa menggunakan warna Scarlet untuk sisi samping hingga punggung jok, sedangkan piping menggunakan warna Sapphire.

Inspirasi selanjutnya, Anda bisa keluar jalur dari warna Herbie, namun masih memasukan unsur ikonik nomor ‘53’ pada sandaran jok. Kali ini Mister MB memilih warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro sebagai warna dominan jok. Lalu terapkan warna Black (MB 9001) pada bagian tengah jok. Berikan piping berwarna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta.

Anda juga bisa mengganti penggunaan warna Black pada bagian tengah dengan warna Gogo Blue (MB 7010). VW Beetle kesayangan berani tampil beda nih…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store