Posted on by AB

Ducati Desert X Wajah Retro, Hati Modern

ducati desert x

Ducati memperkenalkan varian model terbaru bergaya motor enduro Paris Dakar Rally tahun 1980’an bernama Desert X. Tak hanya punya wajah retro, motor serba guna ini juga dirancang mampu melibas rintangan di medan off-road maupun gurun pasir.

Untuk mendukung hal tersebut, Ducati telah merancang sasis teralis yang kuat berikut kaki-kaki bertravel panjang yang tangguh, mesin performa tinggi yang mumpuni dan aksesoris pendukung untuk berpetualang di alam terbuka.

ducati desert x

Agar kemampuan bermain off-road makin trengginas, Desert X dibekali mesin 2-silinder, 937 cc berdaya 110 hp dan torsi 92 Nm. Kemudian supaya makin mudah melibas rute off-road, Ducati menyediakan 6 pilihan mode berkendara khas Ducati.

Lazimnya motor enduro, Ducati juga memperhitungkan ergonomi jok agar penggunanya tidak mudah lelah saat berkendara jarak jauh.  Kemudian jok tersebut dibikin model pisah dan uniknya sandaran bokong rider malah ada di bagian ujung jok pembonceng. Wow!

ducati desert x

Motor yang punya dua tangki bensin ini juga kaya akan teknologi modern walau berwajah klasik. Seperti lampu LED, dasbor digital, sistem keamanan elektrik dan sebagainya.

Tertarik? Semoga saja distributor Ducati di Indonesia memasukkannya di 2022 akan datang


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store