Posted on by @rief

Dynamic Blue Chair

kemendikbudristek kursi mbtech

Dikomandani oleh Hengky, MC Interior sudah malang melintang dan dikenal dalam jasa pelayanan interior rumah. Tidak hanya piawai menyediakan aneka dekorasi rumah, seperti gorden, wallpaper sampai produksi kitchen set dan lainnya, sofamaker yang eksis sejak tahun 2008 ini utamanya juga menyediakan layanan jasa servis atau buat baru sofa, model standar maupun custom. 

Sehingga ketika dipercaya mengerjakan kursi untuk Kemendikbudristek, hal ini bukan hal yang sulit. Namun Hengky menyadari karena tugas Kemendikbudristek sebagai penyelenggara urusan pemerintah di bidang pendidikan, kebudayaan, ilmu pengetahuan dan teknologi bagi generasi muda Indonesia, maka kualitas kursi harus sangat diperhatikan.

 

kemendikbudristek kursi mbtech

Dimulai dengan memilih rangka kursi, modelnya pun dipilih yang ramping sehingga tidak memakan tempat. Kualitas rangka pun dipilih dari material terbaik. Selanjutnya sofamaker yang beralamat di Jl. Curugan, Depok ini mulai memilihkan material bahan yang tepat untuk melapisi kursi.

 

kemendikbudristek kursi mbtech

kemendikbudristek kursi mbtech

Sesuai dengan corporate color dari Kemendikbudristek, Hengky kemudian memilih warna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta untuk menghadirkan nuansa aktif dan dinamis generasi muda. Model dan motif jahitan pun dibuat sederhana. Yang tak kalah penting kualitas jahitan harus rapi dan kuat. Kini kursi produksi MC Interior sudah mengisi ruang-ruang kantor di Kemendikbudristek.

 

kemendikbudristek kursi mbtech

Nah kalau kursi kantor kamu warna apa?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store