Posted on by @rief

Neo Sporty New Aerox 155 Connected

jok motor new color aerox

Buat Anda yang sedang mencari sepeda motor berdesain sporti dengan warna trendi, kebetulan produsen motor Yamaha baru meluncurkan livery baru untuk skuter matik andalannya, yakni New Aerox 155 Connected. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan berlogo garpu tala ini langsung memberikan update lima pilihan warna baru. Cakep khan.

Jadi Anda bisa menyesuaikan warna baru yang ada dengan karakter dan selera yang disukai. Lengkapi kesempurnaan motor yang dijual mulai Rp 27.075.000 sampai Rp 30.605.000 untuk tipe New Aerox 155 Connected ABS dengan sentuhan personal pada bagian jok. Sebelum memilih warna, nih Mister MB buatkan inspirasi jok untuk New Aerox 155 Connected.

jok motor new color aerox

Anda bisa menerjemahkan efek bunglon hijau dan biru pada warna Cyber City di bodi ke bidang jok. Pertegas warna biru di bodi pada dudukan riders menggunakan warna Sapphire (MB 6033) dari MBtech Giorgio. Sedangkan bagian dalam paha diberi warna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders-Cruiser. Jahit keduanya dengan benang berwarna oranye. Sedangkan jok belakang dilapis warna Graphite (MB 6002) lengkap dengan motif bordir untuk lebih personal. Warna tersebut dipisahkan dengan warna Pumpkin (MB 6026) sebagai aksen pada jok.

jok motor new color aerox

Selanjutnya desain jok pada New Aerox 155 Connected berwarna biru dan kuning. Kedua warna tersebut diwakili warna Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro untuk dudukan pengendara. Samping jok warna Black (MBRC 2301), sedangkan jok belakang dilapis warna Black (MB 9001). Lalu tambahkan piping warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta serta benang berwarna senada sebagai aksen.

jok motor new color aerox

Aplikasikan model jok serupa pada unit New Aerox 155 Connected warna silver dan cyan. Kombinasi warnanya menggunakan Black (MB 9001) pada atas jok, samping jok warna Grey (MBRC 2302) dan pembonceng dilapis warna Grey (MB 9003). Untuk piping dan benang menggunakan warna Cyan Blue (MB 7009).

Wah kalau gini makin trendi deh. Jadi pilih warna apa nih?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store