Dynamic Stripe Verza 2021- MBtech
Posted on by @rief

Dynamic Stripe Verza 2021

Honda terus memperbarui tampilan pada line up motor andalannya, terbaru untuk motor Honda CB150 Verza MY 2021. Penyegaran paling nyata ditemui pada desain stripe dan warna baru yang membuat motor berdesain naked ini semakin tangguh khas motor petualang.

Desain stripe baru tersebut dipadukan dengan tiga warna menarik, yaitu Macho Matte Black dan Bold Red yang dilengkapi dengan pelek model Casting Wheel (CW). Terakhir warna Masculine Black untuk tipe pelek Spoke Wheel (SW) atau jari-jari yang cocok untuk mobilitas sehari-hari maupun jarak jauh.

Agar aktivitas bisa berjalan lancar, Mister MB ada usulan yang bisa menambah kenyamanan saat motor tersebut digunakan. Yakni dengan melapis ulang bagian jok menggunakan bahan pelapis berkualitas dengan motif yang dibuat mengikuti desain stripe baru.

Macho Matte Black

Perkuat kesan macho dengan membuat pola baru tegas memadukan warna senada dengan stripe bodi. Bagian dudukan dan pembonceng warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro, sementara sisi samping tekstur karbon Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser. Tambahkan aksen Elegant Red (MB 9015) sebagai frame di bagian belakang, tambahkan tulisan Honda menggunakan teknik bordir. Satukan bagian bahan dengan benang berwarna terang seperti putih atau abu muda.

Bold Red 

Jika Anda telah memesan Verza warna merah, modif ringan yang bisa dilakukan adalah membagi bagian riders dan pembonceng menggunakan dua warna berbeda. Riders diberi warna Elegant Red (MB 9015), sisi belakang Black (MB 9001) dari MBtech Camaro, lalu sisi samping Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser yang dijahit dengan benang warna merah.

Tambahkan motif senada pada tangki pada sisi depan jok menggunakan warna White (MB 2303) dari MBtech Riders-Cruiser dan Light Grey (MB 9004) dari MBtech Camaro. Tambahkan kembali bordir bertuliskan Honda pada jok.

Masculine Black

Kesan motor petualang semakin kentara dengan melapis ulang jok dengan motif dinamis. Jok di dominasi warna hitam dengan Black (MB 9001) dari MBtech Camaro untuk bagian atas. Bagian riders diberi aksen jahitan benang warna merah. Sementara bagian samping diberi aksen tekstur karbon Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser. Kedua varian disatukan dengan benang berwarna putih.

Wujudkan motif dan warna jok impian Anda dengan mendownload aplikasi MBtech e-Catalog di Play Store dan App Store. [AR]


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store