Romantisme Dinner at Rooftop- MBtech
Posted on by @rief

Romantisme Dinner at Rooftop

Tren menyantap makanan dari rooftop gedung belakangan memang banyak ditawarkan oleh sejumlah restoran ternama di kota besar. Semilir angin malam dan menu hangat yang dihidangkan dari gedung bertingkat dapat menggugah selera makan Anda dengan beratapkan langit malam yang cerah. Seketika nuansa romantis menyelimuti momen dinner bersama orang terkasih.

Hal ini disadari oleh pengusaha restoran dengan menyediakan lokasi makan yang cozy dan nyaman. Seperti Annex Resto di Abu Dhabi. Selain menu andalan, restoran ini juga menyajikan pemandangan alam yang syahdu, terutama pada malam hari. Pengunjung bisa menikmati makan malam dari deretan kursi berwarna bersih. Jika Anda tertarik menciptakan nuansa serupa bisa mewujudkannya menggunakan warna Alaska (MB 6006) yang ada di MBtech Giorgio.

Tidak terpadu pada warna tersebut, Anda juga masih memadupadankan 40 warna lain yang dimiliki MBtech Giorgio. Semisal bagian sandaran warna Wasabi (MB 6036) sedangkan dudukan warna untuk menghadirkan kesan ruang yang natural dan dinamis.

Anda juga bisa menikmati suasana hangat rooftop Louvre Café, Abu Dhabi dengan mengaplikasikan tone warna serupa. Yakni dengan menggunakan warna Beige (MBPC 1006) yang ada pada MBtech Premium-Carrera. Atau bisa juga memberikan sentuhan two tone colors dengan warna Brown (MBPC 1005) pada sandaran dan White (MBPC 1004) yang bisa membuat rooftop semakin menawan.

Tapi perlu diingat, karena hampir sebagian besar kursi atau sofa akan berada di luar dan akan sering terkena panas, sinar UV matahari atau terkena cuaca dingin juga hujan. Maka pastikan pilihan material bahan yang melapis kursi memiliki kualitas sangat baik dan telah terbukti kekuatannya.

Sudah tentukan pilihan Anda?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store