Posted on by @rief

Eksklusif Two Tone New Calya

interior new calya mbtech

Toyota resmi memberikan pembaruan pada LCGC andalannya awal bulan lalu. Hadirnya New Calya menambah daftar mobil 7-seater di segmen entry level MPV. Bagian interior tampil lebih segar dengan konsep warna two-tone menggunakan warna coklat pada dasbor, konsol box dan sebagian panel pintu. Interior juga didominasi warna hitam.

Toyota masih mengandalkan desain jok yang bagian headrest dibuat menyatu dengan bodi jok, serta balutan warna two-tone coklat dan hitam dengan model jahitan baru. Tidak hanya terpaku desain asli dari pabrikan, tentunya Anda masih bisa memaksimalkan bagian interior New Calya semakin eksklusif dengan two-tone color.

 

interior new calya mbtech

Mister MB telah memilih 3 warna favorit MPV LCGC untuk dibuatkan inspirasinya. Penyuka warna Silver Metallic bisa memanfaatkan koleksi warna yang ada di MBtech Camaro. Anda tinggal memilih warna senada Silver Grey (MB 9005) untuk bagian atas jok. Sisi yang bersentuhan langsung dengan tubuh penumpang ini diberi motif simpel berupa garis vertikal.

 

interior new calya mbtech

Sedangkan bagian bawah jok diberi warna lebih gelap menggunakan warna Charcoal (MB 9002) mengandalkan varian bahan bertekstur kulit jeruk ikonik. Untuk Calya berwarna Grey Metallic Anda bisa menggunakan aplikasi desain jok yang sama dengan kombinasi warna Smoke (MB 6016) dan Natural (MB 6008) dari MBtech Giorgio. Kali ini bagian dudukan dan sandaran dibiarkan polos.

 

interior new calya mbtech

Sementara New Calya berwarna merah tampilan interiornya  bisa dibuat lebih eksklusif dengan kombinasi warna Black (MB 8801) untuk bawah jok dari MBtech New Superior. Sedangkan sisi atasnya menggunakan warna Charcoal (MB 8802). Beri aksen berupa motif garis pada bidang jok dan benang warna merah untuk melengkapi nuansa eksklusif yang diinginkan.

Gimana, suka kan dengan interior eksklusif New Calya?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store