Posted on by @rief

Elegant Small Cafe Ideas

cafe small ideas

Tidak hanya jelang wiken, kini budaya ‘ngafe’ sudah jadi rutinitas umum masyarakat untuk sekedar bersosialisasi maupun aktivitas formal lainnya. Tren tersebut dibarengi dengan semakin menjamur dan banyak bermunculannya kafe – kafe baru, baik di pusat kota maupun kawasan urban.

Hal ini disambut baik oleh pengelola kafe dengan mendesain dan menata interior kafe miliknya. Dengan begitu calon pelanggan bisa dengan leluasa memilih nuansa kafe yang ingin dikunjungi. Dan berikut beberapa nuansa interior kafe yang bisa dijadikan referensi untuk bersantai.

cafe small ideas

Labuhkan diri Anda ke sebuah kafe yang memiliki interior bernuansa mewah dengan menyediakan perangkat sofa chesterfield bergaya klasik. Sofa dengan  warna khas coklat tersebut dikombinasikan dengan bantal sofa berwarna merah yang difungsikan sebagai aksen. Keberadaan indoor plant di sudut ruang dan table menu melengkapi dekorasi interior kafe. Ciamik kan.

Berbeda dengan dua referensi selanjutnya, interior kafe cenderung bergaya industrial modern. Interior kafe diisi dengan perangkat meja dan kursi berukuran praktis. Kesan industrial terwakili dengan bagian dinding, lantai maupun plafon yang diekspos dengan konsep unfinish. Warna furniture pun dipilih lebih soft dan netral. Ditemani secangkir kopi panas, interior kafe sangat efektif menyegarkan pikiran setelah aktivitas berat di kantor.

cafe small ideas

Anda pun tidak perlu khawatir, karena pilihan warna-warna furniture di atas dapat dijumpai pada varian produk MBtech. Memiliki puluhan warna menarik, Anda bisa memilih nuansa interior kafe yang diinginkan. Cek lengkapnya di web MBtech.info atau via MBtech E-Catalog yang bisa diunduh via Play Store (Android) atau App Store (iOS).


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store