Posted on by AB

Good Looking Car Showroom

Fasad showroom mobil modern saat ini menjadi salah satu elemen pemasaran. Pastinya tampilan luar dari bangunan itu juga mencerminkan imej dan keeksklusifan dari sebuah brand otomotif.

Begitu pula dengan interior showroom, pengelola wajib menata semenarik mungkin agar citra dari produk terwakili dan mampu memikat calon pembeli mobil. Tentunya perlu dukungan pelayanan humanis dari staff pemasaran agar terjadi proses jual beli terjadi.

Tatanan interior estetik dan instalasi dekorasi yang tepat membuat suasana lebih hidup, selain itu hadirnya sofa atau kursi di sekitar mobil display dapat menjadi tempat bagi konsumen agar lebih nyaman dan fokus melihat mobil incarannya.

Di sebuah showroom yang memasarkan brand sport car dari Inggris, Mister MB menawarkan konsep warna two tone Black & White pada interior ruangan berukuran kompak itu. Sofa L yang punya rangka krom tersebut dilapis dengan warna Black (MB 6001) pada bantalannya. Tidak lupa ditambahkan furniture bernuansa putih seperti kursi dan meja.

Seperti inspirasi sebuah showroom mobil premium yang punya layout modern dengan plafon kaca ini. Tampak seolah-olah semua mobil display tergantung di langit-langit, apalagi ditambah nuansa putih di interior membuat ruangan makin terasa lapang.

Mister MB memberikan sentuhan personal yang bikin sofa model ‘O’ makin senada interior lewat aplikasi bahan pelapis sintetis berwarna Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio.

Terakhir pada ruang pamer mobil mewah memakai partisi kaca tersebut, Mister MB menyandingkan dua sofa single seater dan sebuah meja di sebelah mobil display. Hal ini bertujuan agar konsumen bisa enjoy menikmati mobil pilihannya.

Selanjutnya sofa itu dilapis dengan kulit sintetis bernuansa mewah dari MBtech Giorgio berwarna Astec (MB 6018). Semakin menarik cahaya interior dibikin temaram agar display di sebelah terlihat jelas.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store