Posted on by AB

Equestrian VIP Bench

Equestrian atau berkuda kini di beberapa kota besar Indonesia sedang naik daun. Olahraga yang melibatkan kuda dan atlet itu butuh tempat khusus untuk melakukannya.

Begitu pun dengan penonton yang ingin menyaksikan gelaran cabor (cabang olahraga) berkuda. Mereka harus disediakan tempat duduk plus atap untuk melindungi dari sengatan sinar matahari.

Nah salah satu arena equestrian di Palembang, Sumatera Selatan berencana mendirikan tribun VIP dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 20 orang. Maka pengelola memutuskan untuk menaruh bench seperti kursi gamers di tribun tersebut.

“Bench berkelir hitam ini mengambil basis kursi gamers, namun nantinya kaki kursi tidak digunakan dan diikat langsung ke kerangka tribun,” jelas Sovan selaku sofamaker Mebel Online Plm yang mendapatkan order dari pihak equestrian itu.

Asyiknya bench yang dilengkapi fitur sandaran kaki yang dapat terlipat otomatis memakai hidrolis itu punya desain yang mewah dan sporty.

“Saya tawarkan desain diamond cut yang bersifat abadi di permukaan dudukan bench, lalu di sandaran kepala saya bordirkan logo equestrian yang memesan bench ini,” lanjut Sovan.

Sofamaker yang berada di Jl. Mayor Ruslan, Lorong Perkebunan No. 23, Palembang ini kemudian melapisi semua bagian bench dengan kulit sintetis MBtech New Superior berwarna Black (MB 8801).

Nah kebayang dong bagaimana nyamannya menonton aksi atlet berkuda saat show jumping, atau melihat perlombaan tunggang serasi dari bench VIP ini.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store