Posted on by AB

Euro Elegant Vario 150

Seatmaker Ghepenk Jok menyadari kalau jok motor custom itu ternyata tak hanya keren desainnya, tetapi jok tersebut harus nyaman diduduki. “Spesial yang ingin terlihat modis di motor harian,” buka Ahmad atau akrab disapa Ghepenk itu.

Pelaku usaha pelapisan jok motor yang berlokasi di Keraswetan, Ngawi, Jawa Timur ini tidak sesumbar. Lewat jok custom bergaya ‘Eropa Elegan’ di Honda Vario 150 milik pribadi, ia membuktikan langsung dengan berkendara sampai kota Lamongan serta Trenggalek.

Dalam karya jok tersebut, Ghepenk mengakui ada ubahan pada figur busa joknya. Ia menambahkan lapisan busa baru pada permukaannya. Kemudian agar tidak lekas lelah, ditambahkan sandaran bokong di area pengendara.

Ghepenk lalu membungkus figur jok custom itu dengan kulit sintetis MBtech. Karena konsepnya mewah maka dipilih pelapis yang punya tekstur elegan seperti MBtech New Superior dan MBtech Premium-Carrera. “Kalau aksen karbon milik MBtech Riders-Cruiser hanya jadi pemanis aksen saja,” senyum Ghepenk.

Warna jok secara dominan dipilih hitam seperti Black (MB 8801) berserat alami dan Black (MBRC 2301) bertekstur karbon. Keduanya digunakan pada hampir semua bagian jok, khusus kulit sintetis berserat halus Nappa dijadikan aksen di bagian samping, yaitu Beige (MBPC 1006). “Tidak lupa warna benang memakai Golden Beige,” lanjutnya.

Pamungkasnya jok yang digunakan sehari-hari oleh Ghepenk ini sukses memikat konsumen dan telah terjual lebih dari 5 unit. “Saya banderol Rp 1,3 juta dan waktu tunggu pembuatan selama 2 hari,” tutup Ghepenk. 

Info seatmaker

Ghepenk Jok

WhatsApp 0812-3025-7009

Instagram @ghepenk_jok6482

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store