Posted on by @rief

Jok Fiber Aerox Karbon

Yamaha Aerox masih menjadi pilihan para ‘speed freak’ di segmen big skutik. Desainnya yang ‘gak santai’ dan kapasitas mesin 155 cc menjadi pertimbangannya. Hal tersebut yang menghantarkan seorang pemuda asal Bali hingga akhirnya meminang Aerox berwarna Matte Blue sebagai kendaraan hariannya.

Kadung jatuh hati, belum sempat digunakan motor tersebut justru dikirim ke Jakarta untuk dimodifikasi. Speedshop Fatmotorsport dipilih untuk pengerjaan berbagai item yang bisa mendongkrak performanya. Pertama suspensi belakang dicustom model monoshock menggunakan Ohlins, lalu knalpot dari Ixil IXRace Hexacone dan kaliper KTC pada rem roda belakang.

Bagian depan menggunakan suspensi upside down dan menambah piringan rem menjadi dua. Untuk sebagian bodi, tameng, cover CVT dan mesin, speedshop yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Jakarta Timur ini menutupinya dengan bahan serat karbon yang dibiarkan tanpa finishing sehingga memberikan kesan sangar.

Sedangkan untuk kenyamanan saat riding, baik pemilik dan modifikator mengamini penggunaan MBtech untuk bahan jok motor. Desainnya dipilih senada dengan menambahkan ‘daging tambahan’ dari bahan fiber pada bagian depan dan pembonceng. Warna gelap mendominasi bagian jok dengan kombinasi warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera dan Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser.

Wuih, jadi makin agresif neh. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store