Posted on by @rief

Fashionable Scoopy

inspirasi new honda scoopy jok mbtech

Honda baru memberikan penyegaran warna dan melakukan sejumlah perubahan pada motor matik terlarisnya, yakni Honda Scoopy. Mulai dari hand grip, panel meter dan pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru. Pembaruan ini semakin memperkuat karakter motor kawula muda yang dijual mulai harga Rp21.553.000,- ini.

Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan Scoopy varian Fashion tipe standar yang mengusung desain striping segar dan tersedia dalam pilihan warna Fashion Blue dan Fashion Brown. Nah Anda tinggal menyempurnakan desain terbaru skutik ini melalui ubahan sektor jok. Kebetulan Mister MB sudah siapkan, jadi Anda tinggal sesuaikan dengan selera ya.

Scoopy Fashion Brown

Tampilan baru Scoopy berwarna Fashion Brown ini akan semakin stylish setelah Anda mengganti lapisan jok standar dengan warna Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium-Carrera untuk permukaan depan jok. Tekstur lembut nappa leather ini diperkuat dengan motif serat karbon warna Brown (MBRC 2304) dari MBtech Riders-Cruiser.

honda scoopy jok mbtech​    ​

Semakin elegan setelah bagian atas jok rider diberi aksen berupa jahitan horizontal dan piping berwarna Beige (MBPC 1006). Desain ini juga bisa diaplikasikan dengan padu padan warna Black (MBPC 1001) untuk rider dan Black (MBRC 2301) untuk samping jok.

honda scoopy jok mbtech

Scoopy Fashion Blue

Sedangkan pada Scoopy berwarna Fashion Blue, Anda bisa memilih tematis warna senada bodi untuk ubahan sektor jok. Warna jok pada bagian depan menggunakan pilihan warna Navy (MB 6032) dari MBtech Giorgio. Sedangkan untuk jok pembonceng dipilihkan warna yang lebih pekat, yakni Denim (MB 6031).

honda scoopy jok mbtech

Kedua warna diberi pembatas berupa piping dengan warna Pumpkin (MB 6026) dengan benang berwarna putih, yang juga difungsikan sebagai aksen. Tak disangka ubahan sederhana ini bisa membuat tampilan Scoopy baru jadi lebih fashionable.

Kamu suka yang mana?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store